Jumat, 03 Agustus 2012

Kita - Teman :3

Aku ingat waktu itu, aku melihatmu jatuh tak berdaya. terdiam dan bahkan nyaris tak bernafsu untuk bangkit lagi. Aku mendekatimu, dan mencoba membangkitkan semangat yang tersimpan di dalam ragamu. "Pergilah !!" katamu yang tengiang ditelingaku. ahh..kenapa aku harus meninggalkanmu disini?? Kita teman, aku tak akan pernah tega tuk  meninggalkanmu disini dalam keaadaan seperti ini. Berjalanlah bersamaku, Bangkitlah.. Jangan mudah menyerah dengan keadaan. apa kau semudah itu untuk dikalahkan?? mana ambisimu yang slalu berkobar.Aku selalu ada bersamamu , menuntunmu ketika terjatuh. menemanimu ketika kesepian. meski pada akhirnya kau memilih jauh meninggalkanku .. tak akan ada dendam dalam hati.. semoga dalam perjalanmu aku tak melihatmu seperti ini lagii.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar