Sabtu, 22 Desember 2012

Terima kasih Malaikatku :")


Tiba tiba malam ini, mataku tak bisa terpejam , seperti ada yang tertinggal.. tapi apa?? Ketika suara suara itu mulai mengganggu pikiranku.. dan mencegahku untuk terlelap dan bangkit sembari membiarkan sang balerina jemariku mengadakan pentas di tombol tombol penuh huruf ini..

22 Desember 2012,

Terima kasih malaikatku--
karena TUHAN menitipkanku di tempat ternyaman di dunia ini. Meski aku tak pernah ingat saat saat aku berada di sana. .

Terima kasih malaikatku--
karena sampai saat ini, kau masih menjadi Malaikatku , dan akan menjadi Malaikatku sampai kapanpun. Meski waktu berhenti saat ini juga.

Terima kasih malaikatku--
Aku akan mencintaimu, meski aku tak pernah bisa menandingi rasa cintamu padaku. 

Terimakasih malaikat tak bersayapku--IBU--
18 tahun sudah  berlalu, anakmu kini beranjak dewasa.
Tapi, waktupun tak akan mampu menggantikan jabatanmu sebagai IBU-ku dan sampai kapan pun aku adalah ANAK-mu..

Jika aku bisa memutar waktu, ingin rasanya ada di pangkuan Ibu, saat saat merasa aman di gedongannya.. saat saat suapan kecil darimu terbang seperti helikopter untuk masuk di mulut mungilku..

Ibu..
Waktu terus berputar dan membuatmu menjadi tua, tapi bagiku kau selalu terlihat muda dan menjadikanmu wanita tercantik di dunia ini..

Ibu..
Terima kasih untuk semua yang kau berikan untukku sampai saat ini... Mulutku slalu menyebut namamu dalam doaku , Ibu...



Doakanlah Ibu,
anakmu sedang berusaha membahagiakanmu.. :")
Tuhan
Jaga Ibu-Bapak yaa! :D

You are number one for me :*
Karena hari spesial di dunia ini adalah hari kelahiranmu.. IBU :D Jika IBU tak terlahir di dunia ini terlebih dahulu, aku tak yakin aku benar benar punya kesempatan indah menjadi Anakmu..





tulisan ini aku dedikasikan untuk IBU tercantikku yang sedang menikmati bunga tidurnya :")
dan
untuk ibu ibu kalian dimanapun berada
juga
calon ibu lainnya didunia ^^
-karena wanita itu spesial-

SELAMAT HARI IBU




Tidak ada komentar:

Posting Komentar