Minggu, 30 Desember 2012

Apa yang terjadi bersama sahabatmu di tahun 2012?

Hari hari terasa begitu cepat berganti, tak terasa kini tahun akan bertambah satu lagi. Begitu banyak kejadian yang menjadi kenangan di tahun ini. Ahh.. rasanya ingin menangisi dan menertawai setiap kejadian yang pernah terjadi. Kau tahu? Halaman di diarykupun tak cukup menceritakan kejadianku di tahun ini bersama orang orang terbaikku :") 

di tahun ini, bulan itu aku harus berjuang bersama teman teman seperjuanganku. Karena ditahun ini masa studiku di bangku putih abu abu akan segera berakhir.Akan ada pesta besar-besaran yang terjadi dibulan berikutnya. Dimana aku dan teman teman harus menghadapinya dengan senyuman walau sebenarnya itu lebih terasa seperti beban. Tapi..perjuangan harus tetap diteruskan :)

di tahun ini ada sebuah proyek untuk kenangan masa depan dan cucuku kelak. Meski harus berdebat untuk memilih tema apa yang harus dipilih. Tapi toh sekarang, lembaran bersampul sepatu berbentuk satu itu sudah berjajar rapi di rak bukuku. Apa kalian ingat, betapa sibuknya saat saat pengambilan gambar?

Maret 2012, oke walau kalian sempat datang dengan cara paparazi. Tapi, tak ada hari seindah itu. Kalian tahu? Arum manis yang kalian beli pun kalah dengan kedatangan kalian di hari spesialku.

tahun ini kita sedang menempuh masa masa paling dagdigdug di akhir studi teman?

tahun ini, harus ada kata yang dicetak tebal diperbesar atau kalau perlu di garis bawahi? PERPISAHAN harus terjadi di tahun ini teman. Aku sedih-kaupun sama. Kadang memang kita tak bisa menyalahkan perpisahan dengan air mata yang tertahan dipelupuk mata. salahkanlah pada pertemuan ditahun sebelumnya, dan apa kau sanggup menyalahkannya???

tahun ini, keputusan masa depanpun disahkan. Mau jadi apa kita besok?selanjutnya?berikutnya? Tahun ini adalah tahun galau kurasa. Bagaimana apa kalian setuju? Apa pilihan yang kalian ambil untuk masa depan kelak. Jangan salah nanti kecewa! 

Tahun ini, kita benar benar terpisah ya teman . Tempat yang  kita pilih untuk menjadi jembatan masa depan kita telah berbeda. Rasanya sedih, tapi? Aku selalu bangga dengan kalian semua dengan apa yang kalian pilih untuk masa depan kelak. Oyaa...aku tak suka mengatakan jika kita telah berpisah. I will see you with next Hello :*

Oyaa satu lagi, aku akan selalu ingat ketika aku harus berada di atas pentas dan mengatakan band kita tak bisa tampil, tapi.... ? hahaha

Apa lagi??
Maaf, jika ada yang terlupa kejadian ditahun ini. 


to 2012, Terima kasih sudah menjadi background kejadian kejadian yang ada. Sedih harus mengakhiri tahun ini tapi aku bahagia karena ... Lembaran baru harus tetap diisi.. 

Good bye 2012 ^___^
thank you for your comming :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar