Jumat, 01 Juni 2012

Terima kasih Tuhan , KAU kirimkan Sahabat Terbaik Untukku :)

Tuhan... jaga baik baik sahabat sahabatku yaa... :')
Meski aku tak ada disampingnya lagi kini..
Meski pada akhirnya kami harus benar benar berpisah seperti saat ini...

Tuhan.. Terimakasih karena KAU telah mengirimkan begitu banyak orang orang terbaik dalam lembaran kehidupanku ini...
kadang Air mata mampu menggantikan kata kata yang tak sempat aku ucap padamu sahabat..
Karena aku tak bisa menyusun kata disaat saat seperti ini..
Berikan aku pelukanmu, dan itu bagiku sudah lebih dari cukup untuk membalas semua tangisku ini..

Sahabat.. aku mengenangmu dalam tiap doaku :")
Suatu saat, pasti kita akan bertemu kembali..
meski dalam keadaan yang berbeda , aku yakin suatu saat Tuhan akan mengumpulkan kita lagii...
dalam sebuah senyum kesuksesan kita di masa depan :)

aku sayang kalian ... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar