Rabu, 23 Mei 2012

Galau untuk Sahabatku (´~`)


Akhir akhir ini entah mengapa rasa sedih  terus menggelayut dalam hatiku..
Entahlah.. 
satu pertanyaan yang terus beranak pinak terus menghantui pikirku..
apa benar ini harus berakhir, sahabat???
Kisah yang sudah terajut dengan indah haruskah terhenti sampai disini??
Apa semua akan berubah setelah kita berpisah kelak??
Akankah aku selalu ada dalam daftar kenangan manismu??
Dan apakah kau akan melupakanku nanti??

Tak perlu seribu jawaban tuk menjawab semua pertanyaanku..
Karena aku selalu membawa namamu dalam doaku..
Tuhan, jaga sahabat sahabatku dimanapun dan kapapun dia berada..
Jagalah ingatannya Tuhan, agar aku slalu ada dalam hatinya selamanyaa..

 dan rasanya aku tak sanggup untuk menghadapi hari hari seperti ini..
Terlalu sensitif...
Tuhan, Kuatkan aku menghadapi hari hari yang begitu menyesakkan ini..

AMINNN 


Sahabat, bolehkah aku meng-galau-i mu saat ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar