Minggu, 08 April 2012

Pesan Sang Motivator... :)

Salam penting untuk calon orang penting :)
berikut ini adalah pesan dari Bapak Mario Teguh, salah satu tokoh yang aku kagumi ^___^ meski belum pernah bertemu secara langsung dengan beliau.. yaa, semoga suatu saat bisa bertemu dan berfoto dengan Pak Mario Teguh... hihiii :)
Oya..seminggu lagi ya Ujian Nasional, buat teman teman yang seperjuangan dengan saya.. selamat berjuang dan disini ijinkan saya berbagi pesan dari Bapak Mario Teguh yaah.. :D

Anak-anak saya terkasih,

Besok kalian akan ujian ya?

Semoga Tuhan menjernihkan
dan mendamaikan hati kalian
dalam memasuki proses ujian,
yang sebetulnya bukan untuk
membuktikan kepandaian,
tapi menilai keikhlasan untuk
patuh kepada proses belajar.

Proses belajar itu tidak berhenti
setelah lulus sekolah,
karena bahkan yang setua saya ini,
setiap hari masih tetap belajar.

Tuhan selalu mendampingi kalian.

Aamiin.

[ Mario Teguh ]
Terima kasih dan salam super,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar