Selasa, 10 April 2012

Beri aku seribu alasan, dan akukan kembali padamu..


Kau datang lagi padaku, membawa bunga dan sebuah kotak berhias pita merah muda..
Tersenyum, seperti biasa..seperti tak pernah melakukan dosa terbesarmu padaku, menyakitku..
Apa waktu telah membuatmu lupa?? Atau kau tak penah merasa??
Bukan tak bahagia bisa bertemu denganmu lagi..
Aku bahkan bersyukur, karna berarti Tuhan merencanakan sesuatu kembali..
Meski akupun tak mengerti dan juga kau!
Ya.. karna semua rahasia Ilahi yang tak sepatutnya kau dan aku campuri..
Satu pertanyaan yang kau hadirkan :
“bisakah kita kembali seperti dulu??”
Terdiam, bukan menolak..Please, beri aku seribu alasan dan akukan kembali padamu..
Aku hanya tak ingin sakit kesekiankali oleh seseorang yang sama, yaitu KAU.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar