Minggu, 08 Januari 2012

To My Secret Admirer...


To My Secret Admirer...


Jika Aku menjadi kau , aku pasti hanya menyiksa batin dan ragaku.. Aku tau mungkin kau punya pandangan berbeda tentang semua yang ada ini , mungkin memuja yang kau bisa lakukan.. Namun, kenapa kau hanya memujaku tanpa raga tak nyata? Butuh waktukah tuk nyatakan rasa dalam jiwamu? Atau kau tlah menyerah tuk cari harapan dengan bayangan nyata diriku? Aku tak tau apa maksud hatimu, sungguh.. Jika kau simpan rasa,ungkapkanlah.. Jangan terus bersembunyi dalam tirai ketidakpastian tentang jawaban yang tak pernah kau ajukan padaku.. Mengapa harus bersembunyi padahal aku jelas nyata ada dalam hidupmu.. Dan apakah kau menyukai dengan caramu Memujaku dalam keburaman ?? Rasanya tak adil ketika kau bisa melihat ragaku , sedangkan aku? Bahkan namamu pun tak aku tau.. Ragamu? Tentu tak tau lagi! Jika kau tawarkan hatimu tanpa raga, maka aku akan sulit tuk memberi rasa.. Karna cinta datang tak tiba tiba , karna cinta bisa datang dari hati lewat mata!

1 komentar: