Selasa, 17 Januari 2012

Tentu Caraku Akan Lebih Elegan :D

Apa gunanya berbicara dibelakangku , rasanya itu justru menurunkan reputasimu ..Kau mungkin mengira aku tak tau apa apa , hey!! sepandai pandainya menyimpan bangkai, tercium juga.. Bagaimana ?? apa  kau tau aku sudah mengetahuinya.. :)Tak apa , tak usah malu..aku akan berpura pura tak mengetahuinya..Ya!! aku yang terlalu baik padamu.."mungkin"... Rasanya aku tak ingin masuk dalam persoalan ini , sungguh.. hanya saja kau mencoba masukkan aku dalam daftar  tokoh di sandiwaramu.. Ya sudahh!! aku terima..tak masalah... tapi, jangan harap kau menyuruhku menjadi pemeran yang selalu mengikuti apa maumu.. SALAh!! aku akan jadi tokoh dalam sandiwaramu, tapi tidak dengan perubahan karakter yang aku miliki... :)Jujur , akupun tak begitu mengenal sosokmu.. tapi kau justru begitu banyak mengenalku ya?? ahh atau sok tauu yaa??? sebenaranya aku bukan seorang yang mudah menge-judge seseorang semudah itu.. tidak!! tidak semudah kau.. :) dan tentunya aku tak akan melalukan hal hal yang akan menurunkan reputasiku dimatamu, karena toh akupun memang tak pernah melaukan salah kepadamu.. Kau mungin berharap aku membalas semua apa yang kau perbuat , tidak!! aku akan tetap biasa saja , karena jika aku lakukan apa bedanya aku dan kau?? hemhh... Tentu Caraku Akan Lebih Elegan ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar