Selasa, 19 Agustus 2014

Untuk Bapakku,


Tidak seorangpun bisa membatalkan siapa orangtua dari anak, dan sebaliknya. Tapi aku percaya , anak terwujud atas cinta sejati Ibu dan Bapak.

Untuk Bapak,
Lelaki yang pertama aku kenal dan mengajarkan cinta dalam kehidupanku didunia. Gen ini, yang menyatu ditubuhku telah menurunkan sebagian sifatmu. Begitupun kromosom X yang berpasangan kemudian berfenotip "Aku". Terima kasih pak bu-aku yang selalu bangga telah terlahir dari kebahagianmu, 

Untuk Bapak,
Lagi-lagi kau banggakan keluarga ini-mengajarkan aku-membuatku mengerti belajar tak kenal usia-berprestasi tak kenal kata henti. Sepanjang cerita perjalananmu sampai sekarang, membuat aku tahu. Kau adalah inspirasi- motivator-bahkan sekolah sepanjang hayatku yang terhebat. Bapak. Kebahagiaan Bapak dan Ibu, HARGA MATI!
Tunggu ya bapak ibu.. Akan ada waktu, aku yang akan memperlambat laju menelanmu. Membanggakanmu. Melihat bintang jatuh dimata kalian.

Untuk Bapak,
"Selamat atas keberhasilannya sebagai Juara 1 Kepala Sekolah SMK tk Nasional ({})"
Terimakasih aku yg slalu bangga :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar