Kamis, 03 April 2014

Sesal-

Bukannya aku menyesal . Dan aku tak akan pernah menyesal. Bertemu denganmu, misal. Apa yang perlu disesalkan? Jika kamu pernah ada dan membuat indah perasaanku. Meski diujung cerita kita tak pernah berencana akan seperti ini jadinya. Aku tak menyesal, tak akan menyesal pernah menuntunmu masuk dalam kehidupan. Tidak akan pernah ada sesal. Membawamu dalam hidupku nyatanya memberikan aku kekuatan. Kekuatan dari cinta yang kamu pernah berikan. Terima kasih- mana mungkin aku berikan sesal kepadamu. Kepada seseorang yang pernah memberikan cintanya dengan tulus- tanpa tututan dan paksaan. Maaf, jika kisah indah ini tak seperti yang kita harapkan. Toh, harapan kadang memang tidak seperti yang kita harap. semoga kamu tak pernah merasa menyesal pernah mencintaiku- pernah memberikan ruang dihatimu- pernah ada untukku. Tidak akan aku pernah menyesali doa yang terkabulkan oleh Tuhan. Terima kasih- untuk waktumu.. untuk semua yang pernah kau berikan. Untuk cinta yang pernah kau alamatkan padaku. Untuk semua mimpi yang terwujudkan denganmu. Aku tak akan menyesal- pernah menempatkan hatimu di tempat terbaik dihatiku. tak akan menyesal pernah menulis Namamu di dinding hatiku. Tidak akan menyesal- kisah ini sungguh bukan tentang penyesalan. Hanya kebahagiaan yang harus diterbarukan. Mungkin memang ini waktu yang tepat untuk kita- mencari kebahagian lain yang sudah direncanakan Tuhan. lalu, tidak perlulah menyesal. Tidak akan menyesal. janji! kamu bukanlah soal sesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar