Minggu, 10 November 2013

Untuk Kakak Tercantikku:') #part 1


Lama sekali rasanya tidak bertemu karena waktu yang begitu menyibukkan kita berdua. Padahal rasanya baru kemarin waktu membiarkan kita bersama-- tulisan ini aku buat saat-saat kita tidak bisa bertemu karena jadwal kuliah yang tidak pernah berteman :"(

Selamat malam  kakak..
Seminggu sudah berlalu, kini,, ada yang berubah. statusmu ya kak? :') Senang sekali rasanya-bisa melihat kakak telah berhasil menemukan pasangan yang selama ini menjadi Rahasia Tuhan. Selamaat ya kakak tercantikku..semoga perubahan ini tidak merubah sikapmu kepadaku dan yang terpenting adalah tidak akan pernah bisa merubah status hubungan aku yang tetap akan menjadi adikmu. jangan pernah berubah ya kak. Sungguh, ada kebingungan yang melandaku. Perpaduan antara perasaan senang dan sedih yang bercampur sempurna Senang karena melihatmu telah bersanding dengan pria impianmu kak-dengan gaun panjang menawan berbalut kecantikan hatimu. Seminggu kemarin kak.. katanya jadi Putri Sehari...Iyaakah?? bagiku  kakak menjadi Putri setiap hari. Dan aku yang paling beruntung menjadi adikmu. Sedih? Iyaa..aku sedih kak, takut banyak ketakutan. Takut tidak ada waktu  yang kita bisa habiskan berdua lagi. Kita masih bisa curhat berdua sebelum tidurkan kak?? walau tidak sesering dulu,,
Tetap menjadi kakakku seperti kemarin ya .. :")

Tidak banyak kata yang bisa aku buat untukmu kak,
Air mata menghalangiku.. 
Akan aku lanjutkan jika aku sanggup mengontrol pengeluarannya :"(
Sayang Teh Ai :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar