Senin, 09 September 2013

Orang pertama-

Terima kasih Ayah, selama aku hidup diperantauan ini kaulah yang setia membiayaiku...
Maaf belum bisa mandiri disini, hanya bisa meminta dengan mudahnya..
Terima kasih Ibu, untuk waktu yang kau luangkan hanya untuk pergi ke bank..
Maaf hanya bisa "bikin repot" ibu..

Suatu saat, akan ku balas jasamu Ayah.. Ibu..
Meski selama aku hidup aku tak akan bisa membayarnya..
Akan aku persembahkan yang terbaik untuk kalian..
Ayah Ibu
Kaulah daftar orang pertama yang akan ku bahagiakan..

Semangat menempuh studi ini,
salah satu caraku untuk membahagiakanmu sekarang :)

Air mata mengalir begitu saja ketika aku menulis ini
Merindukanmu..

Tidak boleh ada kata mengeluh
Tidak boleh ada kata putus asa
Akan kupersembahkan yang teristimewa 
Doakan anakmu disini yaa
Ayah.. Ibu...
aku mencintai dan menyayangimu dalam hidupku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar