Jumat, 03 Mei 2013

STADIUM 4

Ibarat sudah stadium 4- benar benar tak bisa apa-apa dan hanya bisa berharap.. Seperti ada tapi tak ada..semua terlihat buram..lalu apa yang bisa dilakukan sekarang? hanya berharap kepastian yang tidak pernah pasti.. menunggu...Yaa hanya bisa menunggu.. Sebenarnyaa, apa kau anggap aku bagian dari kalian? Kau anggap aku apa? Masihkah ini dibilang satu? Masihkah pantas ini disebut utuh? Apa kalian pernah menanggap aku bagian dari kepingan puzzle kalian.. Apa kalian sudah merasa lengkap tanpa aku? Andaiii.... Andai saja semua bisa mengerti.. Aku hanya ingin diakui-- dan berikan tempat yang pantas .. :") Aku juga ingin sama seperti yang lain.. tak ingin berada statis di stadium empat, tanpa pernah ada kabar dan kepastian yang jelas.. Aku bukan pakaian basah yang seenaknya digantungkan.. Bukan juga lampu kuning yang slalu terabaikann...

Titip salam untuk yang (katanya) sibuk disana :)
Kapan aku bisa bergabung dengan mereka??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar