Kamis, 19 Juli 2012

Hanya Tulisan Tentang Sekolahku :)

Apa kabar pintu gerbang sekolahku??
Masihkah kau setia menungguku dikala pagi menjelang??
Maaf pagi ini aku tak datang..Mungkin Bukan hanya pagi ini..pagi lusa? dan pagi pagi berikutnya..
Tapi..janganlah kau khawatirkan..
Aku pergi bukan berarti aku tak akan kembali padamu lagi...
Ada yang harus aku lanjutkan dalam hidup ..
Terima kasih telah menjadi saksi kehidupanku di sekolah terbaik ini.

Apa kabar ruang kelasku??
Masihkah kau setia menjadi sudut tempat terbaikku di sekolah ini??
Maaf.. mungkin kini tak akan ada lagi riuh rendah suara canda tawaku..
Hatiku tak akan beranjak dari sini, tapi  Ragaku harus pergi...
Ada yang harus aku teruskan untuk cita citaku..
Terima kasih telah menjadi tempatku tumbuh dengan baik bersama orang orang terbaik pula..

Apa kabar meja dan bangku kayuku??
Masihkah kau setia berderet rapi??
Meski tiada lagi kini tas bermotif bunga warna warni yang kuletakan disana..
Meski tiada lagi kini buku buku paket setebal kamus yang sengaja ku letakkan disana..
Ada yang harus aku raih untuk masa depanku..
Terimakasih telah menjadi pijakkanku di sekolah ini...


Apa kabar papan tulisku??
Masihkan kau setia menjadi tempat curahan ilmu para guru??
Masihkah kau setia menjadi coretan coretan nakal aku dan teman-temaku disaat kosong??
Terima kasih telah menampilkan banyak hal untuk bekal masa depanku..

Inilah sekolahku,

berkawan dengan calon calon orang penting
berguru dengan guru guru hebat
dan
disinilah aku tumbuh dan berkembang dengan baik :)


-untuk seseorang yang merindukan masa sekolah-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar