Sabtu, 24 Maret 2012

Kisah Klasikku

Sahabat...
kenapa waktu bersamamu terasa begitu cepat berlalu??? Dan aku benci ketika berada diposisi ini, di titik ini.. dimana aku bimbang, entah harus menangis melepasmu, atau bahagia atas keberhasilan ini.. jika aku bisa memutar waktu kembali,,ingin rasanya aku mengulang saat saat aku pertama kali bertemu dengan kalian,, semua terasa begitu polos..
Sahabat..
ingat waktu pertama kali kita dipertemukan?? waktu itu rasanya aneh.. saling canggung.. suasana kelaspun masih bisa dibilang garing..entah apa yang harus dibicarakan, mungkin kita saling malu,,, malu jika membahas hal hal yang "gak nyambung".. atau takut?? takut disangka sok kenal...
Sahabat..
kini waktu telah ubah semuanya, yaa...
Kita begitu akrab.. saling berbagi suka dan duka...
malah makin akrab tiap harinyaa...
tapi,
kenapa kenapa harus segera berakhir????
Aku tak ingin cepat berlalu ,,,
ingin bersama kalian,..<3
Sebuah kisah klasikku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar