Sabtu, 11 Februari 2012

DOA (sebisaku, semampuku :)

Tuhan...
Mudahkanlah langkah ku ini, langkah tuk raih masa depan yang sudah lama terimpikan..
Bukan sekedar MIMPI namun, Ijinkanlah aku tuk mewujudkannya menjadi nyata Ya Tuhan,,, :)
Tuhan..
Aku yakin , aku percaya dan aku tahu KAU punya rencana terbaik untuk hamba-Mu ini...
Ringankan setiap langkah ini...
Agar aku dapat membahagiakan orang yang paling amat ku cinta didunia ini...

AYAH IBU :*

Ayah...
Aku akan jadi apa yang seperti kau inginni..
meskipun kau tak pernah memaksaku untuk menjadi siapa..
Ibu...
Percayalah padaku.. tak ada niatku tuk secuil mengecewakanmu..

Sebisaku.. Semampuku...

Tuhan , jaga dan lindungi kedua orang yang kusayangi,,
berikanlah mereka umur panjang , dan berilah kesempatan kepadaku..
Untuk dapat membuatnya menangis..
menangis bangga dengan kesuksesan yang ku dapati.. kelak..
Bukan hanya khayalku!!
tapi suatu saat akan aku wujudkan..
Untuk Ayah dan Ibu..
Untuk orang yang slalu ada dalam setiap hembus nafasku...
nama yang slalu mengalir dalam nadi...
dan..
yang akan membekas dihatiku...


#peluk cium dari ananda :)

3 komentar:

  1. Semangat Sist,, Selalu Berpikir Positif

    Sekalian Sist, Follow Blog Ane Sist,, KNI-Store
    Ane Sudah Follow Blog nya Sist.. # ke-41

    Thanks Sebelumnya... :D

    BalasHapus
  2. Nice Post ... Visit Me yaa .. :)

    kazamaminoru.blogspot.com

    BalasHapus