Minggu, 13 Juli 2014

Air Mata Bahagiamu :")

Aku memang tidak mengenal siapa namamu dek-tapi aku yakin kamu adalah seseorang yg gigih dalam mencapai cita-citamu. 
Hey, siapakah lelaki yg kau beri hormat dihadapanmu dek? 
Entah.yg aku lihat kerutan diwajahnya menunjukan usia yg tak muda lg :') beliau membalas hormatmu walau tak sesempurnamu.
Apa?
Dia Bapakmu ya dek?
Tangismu-tangisnya beradupadu- pecah tak kalah hebat. Melebur jadi satu. 
Ya Allah, fenomena apa ini? Sungguh seperti ada yg mem-pause kan aku saat didepan kalian. Aku bukan menangis dek, cuman tidak tahu lagi harus dimana lg aku menyimpan kebahagiaan yg tiba-tiba sampai pada mataku. :') perjuangan memang tak kenal kemarau .
Dek,
katanya kamu penerima beasiswa itu?
Subhannallah :")
Terima kasih untuk pemandangan yang luar biasa indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar